Foto Bersama Usai Buka Puasa Bersama


TIKAMI.ID - Dalam rangka memuliakan dan memeriahkan bulan ramadhan, Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK IKMI Cirebon menyelenggarakan Kegiatan Pesantren Ramadhan guna untuk meningkatkan ketaqwaan khususnya para pemuda dan pemudi. Rangkaian Kegiatan Pesantren Ramadhan 1440 H STMIK IKMI Cirebon ini di laksanakan pada 13 Mei 2019 hingga 24 Mei 2019. Kegiatan ini di isi dengan Tadarus Bersama yang dilaksanakan setelah Sholat Ashar, Selain itu juga ada Kajian Kitab bersama Drs.H. Masykuri, M.Pd.I . 

Kegiatan Pesantren Ramadhan ini di akhiri dengan Acara Berbagi Ta'jil dan Khataman Qur'an sekaligus dilanjutkan Buka Puasa Bersama yang dilaksanakan pada Jumat (24/05) Kemarin. Buka Puasa Bersama ini merupakan kegiatan penutup pada rangkaian Kegiatan Pesantren Ramadhan STMIK IKMI Cirebon yang dilaksanakan kurang lebih selama dua minggu. "Kegiatan ini merupakan penyambung silaturahmi serta dalam rangka menguatkan organisasi juga yang ada di STMIK IKMI Cirebon, alhamdulillah kegiatan ini  juga dihadiri oleh Ormawa serta Organisasi UKM seperti UKM Robotik , UKM Futsal dan lain lain, "Ujar Jefri selaku Ketua Panitia Pesantren Ramadhan".

Sejalan dengan tema yang digemakan dalam kegiatan ini yakni "Jalin Silaturahim Melalui Indahnya Kebersamaan di Bulan yang penuh Berkah". Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, H. Eka Jayawangsa,B.BA Menyampaikan pentingnya silaturahim sebagai bentuk untuk mempererat persaudaraan dan sekaligus juga momen ini sebagai denyut nadi organisasi mahasiswa, UKM dan khususnya BEM STMIK IKMI Cirebon. Beliau juga berharap kedepan akan ada kegiatan-kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh mahasiswa dalam rangka meningkatkan derajat martabat putra-putri bangsa khususnya di STMIK IKMI Cirebon.(Fauzi/TIKAMI)