TIKAMI.ID - Tes seleksi masuk Penerimaan Mahasiswa Baru STMIK IKMI Cirebon kini sudah memasuki Gelombang 2. Pada Penerimaan mahasiswa baru Gelombang 2 tahap pertama ini dilaksanakan di hari Sabtu (15/06), bahwa pada gelombang 2 ini terbagi menjadi dua tahap selama 2 bulan, mei hingga juli 2019. Kesempatan untuk lulusan SMA/SMK masih bisa mendaftar di STMIK IKMI Cirebon, dengan pilihan jurusan yakni Teknik Informatika (S1) , Komputerisasi Akuntansi (D3) dan Manajemen Informatika (D3).

Tes PMB ini diselenggarakan dalam rangka untuk melihat potensi akademik calon mahasiswa dalam bidang IT untuk kemudian direkomendasikan untuk menempuh konsentrasi  pendidikan dalam program studi yang dipilih. Adapun konsentrasi pendidikan yang dimaksud adalah sebagai berikut :
1. Teknik Informatika (S1)
     - Aplikasi Mobile Android
     - Analisis Keamanan Cyber
     - Game & Animasi
2. Manajemen Informatika (D3)
    - Web Programing
    - Keamanan Cyber
3. Komputer Akuntansi (D3)
    - Web Programing For Accounting


STMIK IKMI Cirebon juga menyelenggarakan Beasiswa Pendidikan bagi calon mahasiswa baru untuk tahun akademik 2019 / 2020. Beasiswa tersebut terbagi menjadi 3 jalur, yaitu Jalur Prestasi Akademik , Jalur Prestasi non Akademik dan Jalur Khusus. Selain itu, Masih banyak tersedia beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa. Ayo daftarkan diri kamu di STMIK IKMI Cirebon.  (Fauzi/TIKAMI.ID).

Editor : Khairul Anam