Cirebon - Presiden Direktur & CEO PT BorySa Cipta Communica (BCC) , Boris Syaifullah memberikan Beasiswa Entrepreneur kepada Mahasiswa STMIK IKMI Cirebon di sela kegiatan Seminar dan Talkshow Sumber Daya Industri Teknologi Informasi pada 13 Oktober lalu. Menurut nya , "Jiwa Entrepreneur atau Wirausaha harus dibangun sejak dari sekarang terlebih ketika masih menjadi mahasiswa yang masih mempunyai waktu luang banyak untuk belajar ber kreatif dan ber inovasi sehingga siap untuk menghadapi Era Industri 4.0". Apalagi di Era Sekarang , di Era Industri yang sudah ber revolusi ke 4.0 maka Mahasiswa dituntut harus berbenah diri mempersiapkan skill atau kompetensi untuk siap menghadapi era itu. 


Wakil Ketua 1 Bidang Akademik , Dian Ade Kurnia.,M.Kom menyambut baik dan mengapresiasi kepada Boris Syaifullah atas diberikan nya Beasiswa Entrepreneur ini kepada mahasiswa STMIK IKMI Cirebon. Beliau berharap semoga dengan diberikan beasiswa ini dapat memberikan semangat belajar kepada seluruh mahasiswa agar lebih kreatif , produktif dan inovatif. Rencananya,  setelah diberikan nya Beasiswa ini akan dilanjutkan dengan membentuk UKM Entrepeneur guna untuk menjadikan wadah atau tempat mahasiswa belajar entrepreneur dan wirausaha.




Selain memberikan Beasiswa kepada beberapa Mahasiswa , Boris Syaifullah yang biasa di sapa Pak Boris ini juga memberikan Motivasi dan Semangat kepada Seluruh Mahasiswa STMIK IKMI Cirebon. Beliau mengatakan "Jangan pernah cari arti Kata Sukses yang sebenarnya, karena jika kita mengetahui apa Sukses itu , maka kita akan berhenti Disitu Saja ". (Fauzi/TIKAMI)