*) Serah Terima Jabatan BEM STMIK IKMI Cirebon 2018/2019 

TIKAMI.ID – Langkah baru bagi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK IKMI Cirebon telah resmi di mulai , yakni dengan dilaksanakan nya Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepengurusan BEM STMIK IKMI Cirebon  pada hari Senin Kemarin (30/7)  di Aula Lantai 3 . Kegiatan ini dimulai pada pukul 14.00 WIB , Prosesi ini pun berjalan dengan lancar  dan khidmat tanpa kendala yang berarti. Turut hadir dalam acara ini yaitu Wakil Ketua I Dian Ade Kurnia,.M.Kom , Wakil Ketua II  Dra Nining  dan Wakil Ketua III H. Eka Jayawangsa,BBA.

Dalam kesempatan ini, "Ketua Ormawa Lama ,Nurhidayat menyampaikan kepada Ormawa baru agar tetap selalu solid dan kompak dalam mengemban tugas dan berharap semoga ormawa yang baru ini dapat lebih baik dari pada sebelumnya". 

Pelantikan dan Serah terima ini merupakan momentum pergerakan awal untuk kepengurusan organisasi mahasiswa atau BEM STMIK IKMI Cirebon yang baru , momentum ini pun disambut oleh Ketua BEM Baru , A Chumaedillah .

*) Kepengurusan BEM STMIK IKMI Cirebon 2018 / 2019

"Tetap terus tingkatkan Prestasi di Kampus sehingga mampu memberikan kontribusi yang baik bagi Organisasi karena ketika berprestasi di Kampus sudah pasti akan membawa nama harum bagi organisasi." Ungkap Bpk H.Eka Jayawangsa selaku Wakil Ketua III Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan.


*) Prosesi Pelantikan dan Serah Terima Jabatan

Acara ini diakhiri dengan pembacaan ikrar Kepengurusan BEM 2018/2019 yang dilanjutkan Serah terima jabatan oleh Kepengurusan BEM periode 2017/2018.

Reporter by Ahmad Fauzi
Fotografer by Aep Sahlani Macha