TIKAMI.ID - Hello guys , Sobat TIKAMI yang super zuper kece. nah , udah lama nih TIKAMI.ID enggak ngasih info atau kabar buat kalian. Kabar Gembira nih buat teman teman mahasiswa, Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi atau KEMRISTEKDIKTI lagi ngadain kegiatan PKM nih. So, kalian tahu gak nih apa itu PKM? ya. 

PKM yaitu Program Kreativitas Mahasiswa yang diselenggarakan oleh KEMRISTEKDIKTI yang bertujuan untuk mengantarkan mahasiswa mencapai taraf pencerahan kreativitas dan inovasi berlandaskan penguasaan sains dan teknologi serta keimanan yang tinggi. 


Kegiatan PKM ini dibiayai loh oleh Kemristekdikti sebesar 5 - 12 Juta per setiap tim mahasiswa yang Proposal nya disetujui untuk pelaksanaa PKM nya oleh Kemristekdikti.


PKM ini diselenggarakan setiap tahun dan memberikan kesempatan yang sebesar besar nya kepada seluruh mahasiswa se Indonesia. nah udah tahu kan? Jadi Sobat TIKAMI tertarik kan dengan kegiatan ini? 

untuk tahun 2019, penerimaan proposal nya ditunggu dari 16 Desember 2018 hingga 10 Januari 2019 nih temen temen.

Kegiatan ini juga bisa untuk mengukur kreativitas kamu loh? seberapa kreatif nya kamu sebagai Mahasiswa? hehehe

nah langsung saja, bagi Sobat TIKAMI yang mau mengikuti PKM ini bisa langsung download aja nih Pedoman PKM serta Contoh referensi Judul PKM yang menarik.